sponsor

KLIK [X] 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close

Video Lamaran Lelaki ini Ditolak Mentah-mentah oleh Wanita Idaman di Hadapan Orang Ramai.. Lihat Reaksi Mereka, Pasti Buat Anda Geram.

Kalau korang kat tempat laki yang melamar, apa korang rasa? mesti malu kan? Tonton video ini sehingga habis, korang akan tahu perkara sebenar yang berlaku.. salute brader yang tolong lelaki tu..



Lamaran nikah secara publik akhir-akhir ini menjadi pilihan orang-orang di media sosial dan YouTube
Apalagi bagi mereka yang memiliki cerita romantis yang dapat membuat banyak orang terharu ketika menontonnya.
Kamu mungkin pernah melihat bahwa proses lamaran yang berjalan dengan sangat panjang atau ada juga yang memang secara mendadak.
Bagaimanapun, ada banyak orang juga yang merasakan pahitnya lamarannya ditolak, dan itu juga disaksikan oleh banyak orang di internet dan mungkin menjadi tenar.
Yap, enggak semuanya memang akan diterima, walau betapa sulitnya persiapan lamaran tersebut.
Seperti pria yang satu ini, pria ini meminta orang-orang yang berada di dalam sebuah mall untuk berkumpul mengelilinginya karena ia ingin melamar pacarnya.
Ketika pacarnya tiba, ia sudah mengupulkan banyak orang untuk menyaksikan proses lamarannya tersebut.
Percaya diri dalam jas berwarna biru, dan ia berpikir bahwa pacarnya akan mengatakan ya setelah empat tahun berpacaran.
Sayangnya, ia ditolak begitu ia berlutut di hadapan sang pacar dan bertanya sebuah pertanyaan pamungkas.
Saat ditolak tersebut, orang-orang yang menonton bukannya menghibur pria ini, mereka malah tertawa kepadanya sambil mengambil foto dan video.
Dan ternyata ini semua sebenarnya hanyalah sebuah eksperimen sosial untuk melihat bagaimana reaksi orang-orang ketika seseorang ditolak lamarannya.
YouTuber Prettyboyfredo mengatakan: "Kami mendorong orang-orang yang menonton untuk bisa membantu orang yang sedang jatuh seperti ini.
"Bukannya malah membuatnya tambah jatuh."
Berikut ini adalah video eksperimen sosial dari YouTuber tersebut.
Kamu mungkin akan geram melihat reaksi dari orang-orang.


0 Response to "Video Lamaran Lelaki ini Ditolak Mentah-mentah oleh Wanita Idaman di Hadapan Orang Ramai.. Lihat Reaksi Mereka, Pasti Buat Anda Geram."

Post a Comment